Terms & Condition

Beline Computer bekerja dengan konsep SOHO (Small Office Home Office) & Stock By Order, sehingga sampai dengan saat ini kami belum membuka showroom ataupun toko, hanya murni trading online. Tetapi jika pelanggan ingin mengambil barang ke kantor kami juga juga bisa, barang dapat diambil minimal 1 hari setelah Pembayaran LUNAS.

[-] Terms & Conditions:
  1. - Harga dan stok yang tertulis di website dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Ada baiknya jika Anda mengkonfirmasi terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian / pembayaran.
  2. - Kami berusaha menyajikan bentuk, warna, dan spesifikasi produk seakurat mungkin. Apabila ada perubahan/ketidaktersediaan produk yang telah kami sajikan, kami akan mencoba mengkonfirmasikannya kepada konsumen.
  3. - Jika ternyata stok barang yang Anda beli kosong / discontinue product, kami akan melakukan refund seutuhnya, sejumlah dana yang masuk dalam account kami.
  4. - Harga yang digunakan adalah pada saat jam kerja (Pk 10.00 - 17.00). Pembelian diluar jam itu, akan diikutkan dengan harga pada jam kerja berikutnya.
  5. - Barang yang kami jual adalah BARU & BERGARANSI RESMI (bukan PI ataupun Refurbished).
  6. - Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan kecuali dengan perjanjian terlebih dahulu, mohon teliti sebelum melakukan pembayaran.
  7. - Untuk ongkos kirim luar Jabotabek, kami sesuaikan dengan tarif yang berlaku pada jasa ekspedisi yang kami gunakan (TIKI, JNE, POS atau jasa expedisi lainnya yang telah disetujui bersama).
  8. - Beline Computer tidak bertanggung jawab apabila hardware yang Anda beli tidak compatible dengan hardware Anda sebelumnya. Jadi sebelum membeli, Anda dapat konsultasi kepada kami.
  9. - Pembayaran DP (Down Payment) / Uang Muka kami anggap hangus, apabila Anda membatalkan order Anda.
  10. - Sebagian barang tidak ex-stock sehingga diperlukan pemesanan sebelumnya.
  11. - Kami juga melayani pembelian/pemesanan barang yang tidak kami display di Website kami.

[-] Ketentuan Pengiriman Barang:

  1. - Pengiriman barang / order ke expedisi maksimal 2 (dua) hari kerja setelah pihak Buyer melakukan pembayaran LUNAS.
  2. - Pengiriman barang dilakukan setiap hari paling lambat pk.16.00 waktu Bogor (untuk pengiriman ke Expedisi), jadi jika kami baru menerima pembayaran Anda lebih dari Pk. 15.00 waktu Bogor, kami akan mengirim barang Anda keesokan harinya.
  3. - Ada baiknya bila Anda mengasuransikan barang yang Anda beli, dengan memintanya kepada kami, karena default biaya kirim yang kami gunakan belum termasuk asuransi.
  4. - Besar biaya Kirim Ekspedisi tergantung dari berat barang yang dikirim. Tanyakan Kepada kami berat dari barang yang dibeli.
  5. - Berat barang dihitung berdasarkan weight / volume metric, dimana yang terberat yang diambil.
  6. - Berat barang dihitung dengan pembulatan keatas. Misal: berat 2.5kg akan dikenakan ongkos kirim sebesar 3kg dan seterusnya.
  7. - Estimasi waktu pengiriman tergantung dari masing-masing expedisi, standardnya 3-5 hari kerja (jika menggunakan TIKI / JNE),.
  8. - Lama pengiriman dihitung mulai dari tanggal kirim
  9. - Apabila terdapat kelebihan ongkos kirim, kami akan mengembalikan via Transfer.


    [-] Ketentuan Garansi Produk:

    1. - Garansi hardware umumnya 1 tahun, namun ada beberapa produk yang memiliki garansi berbeda (contohnya : Memory atau produk-produk accecories). Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menanyakan masa garansi produk pada kami sebelum Anda membelinya. 
    2. - Barang yang kami jual adalah BARU & BERGARANSI RESMI (bukan PI ataupun Refurbished).  Anda dapat meng-klaim garansi ke Service Center Produk yang terdekat di kota anda.
    3. - Khusus untuk LCD, Kami hanya akan menerima klaim jika LCD yang masih berada di dalam masa garansi memiliki 5 buah atau lebih Dead/Lazy/Stuck Pixel (sesuai dengan standard international).
    4. - Lama proses RMA / service ditentukan oleh kebijakan pihak service center distributor, bukan dari kami.
    5. - Proses RMA / service berkisar antara 2-3 minggu atau lebih tergantung dari kerusakan hardware Anda.
    6. - Garansi REPLACE berlaku untuk part yang telah dipastikan layak replace oleh bagian service center distributor.
    7. - Jika dalam masa garansi dan produk sudah tidak diproduksi (discontinue), maka maka akan diganti/diupgrade ke tipe/brand lain dengan penambahan biaya ataupun free (ditentukan oleh pihak distributor).
    8. - Accecories pendukung seperti kabel, dll tidak ada garansi.
    9. - Garansi tidak berlaku apabila:
               - Segel garansi tidak utuh atau rusak.
               - IC / Chipset rusak atau terbakar.
               - Kerusakan di akibatkan oleh kotoran binatang dan terkena cairan.
               - Kerusakan di akibatkan oleh tegangan listrik yang tidak stabil.
               - Kerusakan di akibatkan oleh kesalahan pemakaian dari pihak user, seperti tersiram carian.

      Jika terjadi produk cacat fisik atau seperti ketentuan diatas, maka berlaku / tidaknya garansi akan ditentukan oleh pihak distributor.